Cara Reset Printer Canon G2000

Cara Reset Printer Canon G2000 – Canon G2000 Resetter untuk Windows 7 32 bit, Windows 7 64 bit, Windows XP, Windows 10, Windows Vista, Windows 2000, Windows Me dan versi windows lainnya. Perangkat lunak Resetter PIXMA G2000 / G2500 / G2400 / G2002 / G2100 sangat penting untuk memperbaiki dan memperbaiki layanan PIXMA G2000 jika terjadi kesalahan dan tidak dapat mencetak, menyalin, dan memindai. Untuk mengunduh resetter adalah cara terbaik untuk membuat mesin G2000 sobat mencetak lagi dengan meresetnya ke mode pabrik dengan menggunakan Resetter Canon G2000. Berikut tutorial Cara Reset Printer Canon G2000 yang bisa dilakukan sendiri dengan mudah dan cepat.

 

Cara Reset Printer Canon G2000

 

Sobat semua sudah tahu tentang jenis printer Canon yang dirilis, yaitu Canon G-Series. Printer Canon G-Series ini adalah printer yang diluncurkan Canon terbaru pada tahun 2015 yang lalu. Keunggulan printer ini adalah memiliki tambahan yang mengandung tabung tinta resmi yang telah terhubung ke printer. Printer Canon Pixma G2000 ini adalah salah satu varian dari printer seri Canon (G-Series) yang memiliki printer AIO (all-in-One). Printer ini memiliki spesifikasi dan kelengkapan Canon G2000 adalah fasilitas yang lebih lengkap dengan Scan, Copy.

Cara Reset Printer Canon G2000

Reset Printer Canon G2000

Dengan teknologi terbaru yang dimiliki oleh printer G-Series, sistem pengisian tinta yang berada di atas mesin cetak akan membuat lebih mudah bagi pengguna printer untuk mencetak, tinta isi ulang menjadi lebih mudah dan lebih efisien dengan model tutup botol isi ulang yang disesuaikan untuk mengisi tinta dengan mudah ke dalam tabung di printer. Printer Canon Pixma G2000 ini juga memiliki kecepatan cetak cepat sama dengan kecepatan cetak Canon Pixma G1000 Printer, yaitu 8,8 ipm kecepatan cetak hitam, dan 5 warna ipm. Selain kecepatan cetak yang tinggi, printer ini menggunakan teknologi tinta hibrid yang membuat cetakan lebih tinggi.

Cara Reset Printer Canon G2000

Cara Reset Printer Canon G2000

Sistem komputer sobat harus dipastikan jika kondisi Printer Driver Canon G2000 dalam kondisi Mati (Mati), tetapi kabel daya masih terpasang pada printer sobat. Selanjutnya ikuti lankah-langkah di bawah ini :

  1. Tekan tombol RESUME, dengan durasi kira-kira dua detik.
  2. Setelah itu sobat sistem komputer dapat menekan tombol POWER hingga kondisi jempol aktif, di bawah untuk dinikmati adalah ketika sobat menekan tombol POWER, jangan hilangkan saklar awal RETURN TO jadi ganti RETURN TO masalah masih tertekan.
  3. Namun singkirkan tombol RESUME, karena tombol POWER tidak bisa dihilangkan.
  4. Setelah itu ketika tombol POWER masih dalam kondisi tertekan, sobat tekan tombol RESUME dengan tekanan 5 kali. biasanya setelah sobat melakukannya lampu LED akan menyala dan juga mengubah warna menjadi hijau oranye dengan nyala api terakhir oranye.
  5. Tekan tombol RESUME hingga 4 kali karena sobat printer umumnya mati total, namun itu hanya jangka pendek.
  6. Lepaskan kedua tombol secara bersamaan.
  7. Setelah itu lampu LED akan berkedip sebentar maka akan mencerahkan dengan warna HIJAU.
  8. Sistem komputer pasti akan menemukan alat baru, di bawah ini sobat dapat mengabaikannya, jangan mengatur sopir sekali lagi. Keadaan seperti itu menunjukkan bahwa printer G2000, masalah dalam SERVICE MODE dan juga bersiap untuk diatur ulang.

 

Demikian ulasan mengenai Cara Reset Printer Canon G2000 yang dapat Seputarprinter berikan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan membantu sobat menyelesaikan permasalahan yang ada. Jika memiliki tips yang lain sobat bisa menulisnya di kolom komentar, terima kasih.

Cara Memperbaiki Printer Epson Yang Menarik Kertas
Cara Memperbaiki Printer Epson Yang Menarik Kertas
Cara Memperbaiki Printer Epson Yang Menarik Kertas
Tips Reset Manual Cartridge Printer Canon
Tips Reset Manual Cartridge Printer Canon
Tips Reset Manual Cartridge Printer Canon –
Tips Memilih Printer Dot Matrix
Tips Memilih Printer Dot Matrix
Tips Memilih Printer Dot Matrix – Salah
Cara Mengatasi Error Printer Canon MP237 Lengkap
Cara Mengatasi Error Printer Canon MP237 Lengkap
Cara Mengatasi Error Printer Canon MP237 Lengkap

Leave a reply "Cara Reset Printer Canon G2000"


Top
error: Content is protected !!