Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software

Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software – Printer umumnya memiliki batas pencetakan, sehingga ketika printer telah melampaui batas pencetakan, lampu hijau dan merah pada printer akan berkedip berkedip dan pada layar komputer sobat akan menampilkan kotak dialog “Diperlukan Layanan”. Ini terjadi karena Waste Ink Full, dan printer sobat harus diatur ulang. Selain itu permasalahan lain yang sering terjadi adalah error dan tentunya hal itu akan menyusuhkan bagi penggunanya. Berikut kita rangkumkan tutorial Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software :

 

Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software

 

  1. Hidupkan printer Epson sobat
  2. Jalankan pereset ulang perangkat lunak Epson L120, untuk unduhan perangkat lunak dari tautan di bawah ini
  3. Pada kotak dialog berikutnya klik tombol PILIH untuk memilih model printer yang akan diatur ulang.
  4. Setelah memilih Model Printer dan port-nya, lalu klik mode penyesuaian khusus.
  5. Pada kotak dialog berikutnya pilih “penghitung tempat tinta” dan kemudian klik tombol OK.
  6. Setelah kotak dialog “Waste Ink Pad Counter”, centang Main Pad Counter, di kotak dialog ini ada dua tombol yang memeriksa dan inisialisasi. Tombol cek digunakan untuk memeriksa titik tinta yang telah keluar dari perangkat lunak kami yang akan diatur ulang ke 0 (nol), kemudian tombol Inisialisasi digunakan untuk mengatur ulang Pad Counter (main).
  7. Jika berhasil menyelesaikan proses reset dengan menekan tombol FINISH.

 

EPSON L120 adalah salah satu printer inkjet terbaik dan umum digunakan. Printer ini dibuat untuk tujuan pendidikan, usaha kecil dan menengah atau rumah tangga yang membutuhkan cetak untuk bisnis. sobat dapat membeli Epson L120 untuk kantor sobat dan juga rumah sobat karena Epson memberikan sobat fasilitas terbaik untuk mencetak halaman tanpa batas melalui warnanya serta kartrid putih dan hitam. yang memberi sobat peluang terbaik untuk menikmati layanan percetakan berkualitas luar biasa.

Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software

Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software

Printer L120 cukup mudah diatur dan dioperasikan. Untuk mencetak, L120 menggunakan empat warna tinta – cyan, kuning, magenta dan hitam, yang menjadikan pencetakan warna pengalaman terbaik dan menakjubkan. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana program penyesuaian resetter pada Epson L120 bekerja di Printer Epson. Tidaklah sulit untuk menyesuaikan printer inkjet Epson L120 sobat sendiri. Ini akan membantu sobat menghemat uang dengan memberikan printer untuk diservis.

Ini adalah salah satu situasi terburuk yang secara serius mempengaruhi kemampuan kerja sobat dan banyak mengganggu sobat dan terutama jika sobat memiliki pekerjaan yang mendesak. Setelah layar sobat menunjukkan pad limbah tinta sobat penuh atau beberapa pesan lain yang terkait dengan itu maka saatnya sobat perlu mengatur ulang. Mudah untuk menggunakan resetter Epson l120. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatur ulang Epson L120.

  • Pertama, klik menu Mode Penyesuaian Tertentu.
  • Sekarang, cari tombol merah muda di samping tombol daya dan beberapa cahaya stabil maka sobat juga dapat pergi untuk program pengaturan ulang.
  • Periksa Penghitung Pad Utama dan Platen secara khusus.
  • Jika sobat menemukan tombol merah muda di samping tombol daya printer sobat akan terus berkedip. Ini adalah tsobat lain bahwa ia sedang mencari perbaikan sekarang. Klik tombol dan perbaiki.
  • Sekarang, klik ok dan setelah itu klik Inisialisasi dan tunggu maka sobat akan mendapatkan popup yang menunjukkan “Silakan Matikan printer”. Setelah sobat mengklik Ok untuk itu maka sobat akan mendapatkan popup lain yang menunjukkan “Silakan reboot printer”.
  • Sekarang sobat dapat menyalakannya di printer sobat.

 

Program Penyesuaian Dengan Bantuan Perangkat Lunak

 

  • Pertama, sobat akan mengunduh perangkat lunak resetter Epson.
  • Setelah sobat mengunduh perangkat lunak, ekstrak file dari zip.
  • Setelah ekstraksi, sobat menghidupkan printer dan memilih nama printer sobat.
  • Jalankan file AdjProg.exe dan klik tombol terima.
  • Kemudian klik ‘Mode Penyesuaian Tertentu‘ dan Pilih ‘Penghitung Tinta Buangan‘ lalu klik tombol Ok.
  • Sekarang, Centang kotak Main Pad Counter dan kemudian klik tombol Check dan Setelah memeriksa Main Pad Counter sobat harus mengklik tombol Inisialisasi.

 

Seputarprinter telah merangkumkan dua cara berbeda untuk menyesuaikan printer inkjet Epson L120 yang dapat sobat ikuti dengan mudah dan dapatkan hasil terbaik. Sobat sekarang dapat dengan mudah mereset printer Epson L120 dengan mudah mendapat dapat melakukannya sendiri secara manual. Semoga informasi Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Harga Printer Epson L Series dan Daftar Terbaru 2019
Harga Printer Epson L Series dan Daftar Terbaru 2019
Harga Printer Epson L Series – Epson
Harga Printer Canon MP Series Terbaru Hanya Ratusan Ribu !
Harga Printer Canon MP Series Terbaru Hanya Ratusan Ribu !
Harga Printer Canon MP Series Terbaru –
Printer Canon Harga 1 Juta Terbaru 2019
Printer Canon Harga 1 Juta Terbaru 2019
Printer Canon Harga 1 Juta Terbaru 2019

Leave a reply "Cara Reset Printer Epson L120 Tanpa Software"


Top
error: Content is protected !!