Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan

Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan – Epson L110 hadir dengan desain yang menarik dengan beragam fitur yang telah tertanam di dalamnya. Printer ini mengsobatlkan teknologi ink jet sehingga kualitas berdasarkan warna dapat ditampung dengan baik. Hasil, detail yang tajam dan jelas tentu akan membuat konsumen beralih untuk membeli. Berbekal nama besar Epson, tidak heran jika perangkat ini benar-benar didukung oleh kinerja yang dihasilkannya. Bagi sobat yang membutuhkan printer multifungsi, Epson L110 adalah salah satu solusi. Namun terkadang printer ini memiliki permasalahan, salah satu contohnya adalah Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan. Berikut cara mengatasinya :

 

Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan

 

1. Lampu merah berkedip pada printer adalah masalah yang sangat spesifik yang banyak dihadapi saat ini. Ketika printer tidak dapat mendeteksi jejak tinta di dalam kartrid, lampu merah mulai berkedip. Meskipun masalah ini sangat spesifik tetapi penyebabnya dapat sangat bervariasi. Printer seri Epson L disertai dengan CISS (Continuous Ink Supply System) dan beberapa atau yang lain, sobat pasti akan menghadapi kesalahan ini, tinta rendah, bantalan tinta bekas, dan kesalahan yang tidak diketahui. Dukungan Epson memiliki solusi untuk masalah ini:

2. Nyalakan printer dan buka bersobat Google di browser desktop sobat. • Sekarang ketikkan pencarian untuk Unduh Alat Penyetel Ulang Epson, temukan tautan resmi dan unduh dan instal Program Penyesuaian Epson. • Ini akan diunduh sebagai file zip, jadi sobat harus mengekstrak file dan menginstal alat. • Klik Pilih, Nama Model berikutnya dan tekan tombol Ok.

3. Klik Mode penyesuaian khusus. • Sekarang pilih Counter Ink Pad Memory> Ok. • Sekarang masuk sesuai instruksi dari Periksa> Penghitung papan utama> Inisialisasi> Selesai. • Setelah sobat menyelesaikan proses, sobat harus memulai ulang printer. Ini kemungkinan besar akan memecahkan masalah yang sobat alami. Jika masih ada kesalahan, sobat dapat menekan dan menahan tombol berkedip lampu merah selama 5 hingga 10 detik.

4. Jika masalah belum terselesaikan, sobat mungkin harus menginstal ulang kartrid atau mengisi ulang kartrid tinta. Jika kesalahan terlalu banyak mengganggu sobat, hubungi Nomor Bantuan Pelanggan Printer Kanada Epson kami 1-855-264-9333. Eksekutif kami mahir dalam menyelesaikan semua jenis masalah di printer dan sobat pasti akan menemukan solusi dengan tim kami. Kami tersedia 24/7 melalui nomor bantuan dan layanan obrolan

Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan

Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan

Sekarang sobat, telah menginstal printer L 110 epson, sudah siap untuk mencetak. Namun waspadalah jika lampu tinta mulai berkedip, sobat akan mendapatkan prompt dari perangkat lunak pencetakan epson, bahwa sudah waktunya untuk mengatur ulang level tinta atau waktu untuk mengisi ulang tinta ke dalam tangki tinta sobat.

 

Bahkan setelah sobat mengisi ulang tangki tinta dan lampu tinta merah masih berkedip, lalu apa yang harus dilakukan? Sobat dapat mengikuti langkah-langkah yang sangat sederhana, unduh perangkat lunak, instal, lalu setel ulang level tinta atau level pad limbah tinta dihapus dan sobat mulai mencetak.

 

Seputarprinter akan memberi sobat tips yang bekerja untuk saya pagi ini. Lampu merah berhenti berkedip dan sekarang printer bekerja dalam kondisi sangat baik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1) Ssc Service Utility (tidak mendukung Epson L 110 kami) tetapi dapat digunakan untuk pembilasan tinta dan pembersihan kepala secara normal.
2) Wic Reset Utility: Ini gratis untuk diunduh, tetapi tidak akan berfungsi tanpa kunci reset. Untuk membeli kunci reset, sobat akan membayar 10 dolar AS. Kemudian mereka mengirimi sobat kunci reset. Tombol reset berfungsi dengan baik hanya untuk satu kali dan untuk satu printer saja. Jadi kami tidak dapat menggunakan kembali tombol atur ulang.

 

Hanya ada tombol pada Printer Epson L110.

1) Sakelar daya hidup / mati, yang berubah menjadi hijau

2) Saklar berikutnya adalah tombol umpan kertas atau tinta.

Sekarang hati-hati melihat Tombol 2 pada Printer Epson berwarna hitam. Ambil saja lampu flash dan berikan sedikit cahaya pada tombol kedua. Setelah sobat melihat tombol ke-2, ada dua lampu led kecil di atasnya. Satu untuk kertas macet dan yang kedua untuk tombol isi ulang tinta. Tapi Tombol ke-2 terlihat seperti saklar tunggal, tetapi ada dua fungsi untuk itu.

Jadi karena lampu tinta merah berkedip, dengan hati-hati letakkan jari depan sobat ke sana dan tekan dengan lembut. Bahkan jika sobat terus menahan tombol lampu merah selama satu jam, lampu led tidak akan mati. Terus tekan bagian lampu merah yang berkedip dari tombol ke-2 dan perlahan-lahan balikkan komputer, cari steker listrik, lepaskan atau cabut ujung steker listrik dari ujung printer. Steker listrik harus diputuskan saat sobat menahan tombol lampu merah.

Sekarang yang akan terjadi adalah, lampu hijau dan lampu merah printer akan dimatikan, karena tidak ada catu daya. Setelah sekitar satu menit atau lebih. Sekarang sobat harus mendengarkan dengan seksama, sobat akan memasukkan kembali steker listrik ke printer epson. (jangan menekan tombol apa pun atau colokkan kabel apa pun, cukup dengarkan dan pahami dulu). Gunakan tangan kanan sobat untuk mencolokkan steker listrik, tangan kiri memiliki lima jari. Letakkan jari depan sobat di sakelar daya (sakelar pertama), jari tengah di bagian lampu merah yang berkedip dari sakelar ke-2.

Saya sudah memberi tahu bahwa ada dua fungsi pada sakelar ke-2, jadi sobat harus berhati-hati dalam memegang bagian lampu merah dari sakelar ke-2, bukan seluruh tombol atau sakelar. Sekarang colokkan kabel listrik dengan tangan kiri sobat, tekan bagian lampu merah berkedip saklar ke-2 dengan jari tengah sobat, saklar hal ketiga pada printer menggunakan jari telunjuk sobat daya pada saklar ke-1. Lampu hijau akan menyala, printer akan mulai mengeluarkan suara, setelah jeda 1 menit menekan sakelar ke-2, lepaskan jari tengah sobat.

Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan

Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip

Bagian lampu merah pada sakelar ke-2 harus ditekan sebelum printer dihidupkan, dan harus tetap ditekan selama satu menit, bahkan setelah printer dihidupkan. Setelah satu menit, tombol lampu merah harus dilepaskan. Tunggu saja beberapa menit, lampu merah tidak akan menyala. Printer sobat akan berfungsi sebagai yang baru. Jika sobat tidak berhasil pada contoh pertama, coba beberapa kali lagi. Sampai sobat melakukannya dengan benar. Trik ini berhasil untuk saya pagi ini. Itu sebabnya, saya menulis blog ini untuk membantu sobat semua. Trik di atas ini akan membantu sobat membuat printer bekerja, tetapi tangki limbah tinta adalah cangkang bom pamungkas, yang pasti akan meledakkan meja komputer sobat dengan banyak limbah tinta, dalam hitungan beberapa bulan.

 

Demikian informasi mengenai tutorial Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan yang dapat sobat ikuti dengan mudah. Semoga artikel Seputarprinter kali ini dapat membantu dan bermanfaat.

Cara Mereset Printer Canon Mp258
Cara Mereset Printer Canon Mp258
Cara Mereset Printer Canon Mp258  – Bagi
Cara Mereset Printer Epson L110
Cara Mereset Printer Epson L110
Cara Mereset Printer Epson L110 – Printer
Cara Reset Printer Ip 2770
Cara Reset Printer Ip 2770
Cara Reset Printer Ip 2770 – Printer
Cara Mereset Printer Epson L120
Cara Mereset Printer Epson L120
Cara Mereset Printer Epson L120 – Printer

Leave a reply "Printer Epson L110 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan"


Top
error: Content is protected !!